Distanakhut Kerjasama dengan Kodim 0308 Kendalikan OPT

IV Koto Aur Malintang (01/08/2016). Kepala Distannakhut Yurisman, SP, MM bersama Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arh. Endro Nurbiantoro beserta jajaran menghadiri kegiatan Pengendalian Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) sekaligus melakukan pembinaan di Kelompok Tani Harapan Baru Korong Padang Baringin Nagari Batu Basa IV Koto Aur Malintang, (01/08).
Dandim dan Kepala Distannakhut dengan cermat mendengar dan menampung aspirasi masyarakat yang daerahnya belum tersentuh penerangan listrik serta akses jalan yang masih dalam kondisi jalan tanah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam.
Dalam sambutannya Yurisman menyampaikan harapannya agar masyarakat dalam berusaha tani tanaman padi selalu memperhatikan anjuran dari petugas pertanian di lapangan baik itu UPTD, PPL maupun PHP, bahkan untuk keluar dari persoalan atas serangan OPT yg mengganggu tanaman padi agar petani secara bersama sama memakai varitas padi unggul nasional maupun lokal seperti Batang Piaman serta selalu mengamati tanaman padinya paling tidak seminggu sekali dengan maksud agar lebih dini mengetahui perkembangan tanaman padi dan agar lebih dini pula mengetahui serangan OPT.
Dalam kesempatan itu pula Dandim berjanji akan menyampaikan harapan masyarakat untuk pembangunan listrik dan akses jalan ini ke Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman selaku salah satu unsur Forkopimda pada saat rapat rapat dan pertemuan.
(Dilaporkan oleh Riska, TKIP Distanakhut).

Komentar

  1. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah seperti,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya memposting hal seperti ini niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya,yg jelas jika anda mengalami kesulitan tdk ada salahnya untuk berusaha menyelesaikan dgn ilmu gaib
    Beberapa contoh bantuan KI BARON
    #.PESUGIHAN
    #.TOGEL
    #.DANAH GHAIB
    #.PELET
    #.Dan Masih banyak Bantuan lainnya...
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775
    Untuk Info lebih jelasnya kunjungi Situs KI BARON Dgn Cara, >>>KLIK DI SINI<<<
    Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda.!

    BalasHapus

Posting Komentar