Bupati Rosnini Pimpin Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2015

Bupati Rosnini didampingi Sekda Jonpriadi pimpin rapat koordinasi persiapan Pilkada 9 Desember di Ruang Rapat Bupati, Selasa (8/12)
Parit Malintang (08/12/2015). Bupati Rosnini Savitri menghimbau dan mengajak ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, bundo kanduang, serta seluruh masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih, untuk datang ke TPS memberikan suara pada hari Rabu 9 Desember 2015, pukul 07.00 sampai 13.00 Waktu Indonesia Barat.

“Jangan golput, karena Pilkada merupakan perjalanan demokrasi di tanah air untuk mewujudkan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman,” kata Rosnini, usai di Kantor Bupati, Selasa (8/12).

Ditambahkannya bahwa telah dibentuk Tim Monitoring Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember. Tim tersebut bekerja selama tiga hari yang terdiri dari SKPD, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Padang Pariaman. Ia berharap tim bekerja 1 x 24 jam dan memberikan laporan perkembangan secara berkala.

“Ada atau tidak ada kejadian, Tim Monitoring wajib melaporkan situasi dan kondisi di tempat yang telah ditugaskan,” pintanya.

Ia optimis pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Padang Pariaman berlangsung kondusif dan aman. Padang pariaman memiliki jumlah pemilih sebanyak 276.223 yang tersebar di 60 Nagari dan 17 Kecamatan serta 933 TPS.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pilkada serentak jujur, adil, bebas, rahasia, tertib dan aman,” kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Komentar