Innalillahi... Ajo Andre Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Bupati Ali Mukhni meihat wajah Almarhum Ajo Andre untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan di rumah duka, Tandikek, Kec. Patamuan, Jumat (18/9).
Patamuan (18/09/2015). Kabar duka datang dari Tandikek Kecamatan Patamuan bahwa seorang putra kebanggaan Sumatera Barat umumnya dan Padang Pariaman khususya telah dipanggil menghadap yang Maha Kuasa pada Jumat pagi (18/9). Mendapat kabar duka itu, sontak saja Bupati Ali Mukhni yang merupakan teman dekat almarhum ajo andre langsung menuju rumah duka yang telah acap akli dikunjunginya.
"Hari ini, Jumat (18/9), Ranah Minang berduka, telah berpulang kerahmatullah seorang seniman kebanggaan dan dicintai oleh segenap lapisan masyarakat putra Padang Pariaman, Ajo Andre. Beliau berpulang pukul 07.50 WIB usia 46 tahun. Almarhum adalah orang baik, kita doakan almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT," kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Bupati Ali Mukhni terlihat meneteskan air mata ketika memberikan pengahormatan terakhir sekaligus melepas Almarhum Ajo Andre untuk di Sholatkan dan dilanjutkan dengan proses pemakaman di Pandan Pakuburan Keluarga di Bukit Bunian Tandikek.

Mewakili keluarga, Ali Mukhni meminta masyarakat memaafkan jika almarhum ada berbuat salah dalam bergaul semasa hidupnya. Orang nomor satu Padang pariaman itu juga meminta pada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan selalu mendoakan almarhum.

Ditambahkannya bahwa Almarhum Ajo Andre sangat peduli dengan kampung halaman dan banyak memberikan masukan yang positif terhadap pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita sering berdiskusi dan memberikan solusi dalam membangun Padang Pariaman. Almarhum adalah sosok yang Peduli kampung halaman," kata Bupati yang rutin berikan bantuan berobat untuk Ajo Andre itu.

Sebagaimana diketahui Almarhum Ajo Andre berjuang melayat penyakit stroke yang dideritanya sejak beberapa tahun silam. Sejak saat itu ia non aktif untuk berkecimpung menghibur dunsanak yang diperantauan maupun di kampung halaman. Selain sebagai penyanyi minang, Ajo Andre juga dikenal sebagai artis sinetron dengan berbagai judul.

Komentar