Ali Mukhni: Pembangunan Jalan Lingkar Duku-Sicincin (JLDS) Akan Dilanjutkan Tahun 2015 Ini

Bupati Ali serahkan Biodata yang dilengkapi Visi Misi sebagai Calon Bupati 2015-2020 kepada Ketua PPP Hendra di Kantor PPP, Sungai Laban, Senin (2/3).
Nan Sabaris (02/03/2015). Pembangunan Jalan Lingkar Duku-Sicincin (JLDS) akan dilanjutkan pada tahun ini. Tidak lama lagi akan dikerjakan aspal hotmix sepanjang 20 km. Bupati Ali Mukhni mengaku telah berkoordinasi dengan Gubernur Irwan Prayitno mengenai JLDS tersebut. Ia berharap JLDS tuntas menjelang masuknya hari lebaran mendatang agar dapat digunakan masyarakat dan perantau nantinya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ali Mukhni usai mendaftar sebagai Calon Bupati 2015-2020 di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sungai Laban, Senin (2/3).

"Alhamdulillah, pembangunan Jalan Lingkar Duku-Sicincin kembali dilanjutkan. Insya Allah, sekarang lagi proses tender dan tidak lama lagi akan diaspal hotmix," kata Bupati yang dikenal jago lobi itu.

Ia berharap dengan pengaspalan JLDS tersebut akan membuka daerah yang memacu pertumbuhan ekonomi dengan tumbuhnya berbagai industri kreatif dan peluang investasi yang menjanjikan.

"Dengan tumbuhnya investasi dan ekonomi kreatif maka akan terbuka lebarnya lapangan pekerjaan, mengurangi pengangguran, mengurangi kemiskinan dan tentunya akan meningkatkan pendapatan masyarakat" Kata Bapak tiga anak itu.

Ia mengaku saat ini telah banyak calon-calon investor yang melirik potensi di sepanjang Kawasan JLDS tersebut. Ada yang telah datang dan melihat langsung dan menanyakan harga tanah kepada masyarakat setempat.

"Bayangkan saja, setahun yang lalu harga tanah disana masih relatif murah, tapi saya yakin jika telah diaspal maka akhir tahun ini bisa naik secara signifikan" kata Bupati dijuluki Bapak Pembangunan oleh Perantau itu.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni optimis ke depan Padang Pariaman sebagai Kabupaten dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk mengabdi membangun nagari.

"Insya Allah, sebagai Bupati kita setiap hari harus berinovasi, gigih mencari dana pusat sebanyak-banyaknya untuk ditarik ke daerah karena APBD kita terbatas, manfaatkan potensi ranah dan rantau serta merangkul seluruh ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dalam membangun nagari," kata Bupati yang terkenal merakyat itu.

Komentar