Kasatpol PP Pimpin TSR 26 Ke Mesjid Raya Sungai Durian

Patamuan (09/06/2016). Kasatpol PP beserta jajaran Praja Wibawa Kabupaten Padang Pariaman melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Sungai Durian Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan, Senin (13/6).
Rombongan Safari Ramadhan yang tergabung dalam Tim 26 ini dipimpin langsung Kasat Pol PP M. Taufik, S.Pd, MM. Turut hadir Nasdini Indriyani anggota DPRD kab. Padang Pariaman dari PAN, Sekcam Patamuan, Wali Nagari Sungai Durian, alim ulama, cadiak pandai, pemuka masyarakat, bundo kanduang serta unsur pemuda nagari Sungai Durian.
Kunjungan TSR 26 ini merupakan kali kedua setelah mengunjungi Kecamatan IV Koto Aur Malintang Mushalla Jami'atul Muhajirin Nagari Balai Baiak Malai III Koto pada tanggal tanggal 9 Juni 2016 lalu.
Pada kesempatan itu Kasatpol PP menyerahkan bingkisan serta sumbangan kepada pengurus Mesjid Raya Sungai Durian yang disaksikan oleh jemaah yang hadir saat itu setelah menyampaikan pesan-pesan dari bapak Bupati selaku pemerintah daerah dan disambut baik oleh masyarakat yang hadir.
Adapun pesan-pesan Bupati Padang Pariaman yang disampaikan Kasatpol PP antara lain agar masyarakat menjaga ketentraman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Bersama-sama menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan swadaya masyarakat melalui Pos Kemanan Lingkungan (Pos Kamling).
(Dilaporkan oleh Jalius Fajar Alamsyah)

Komentar