Pengurus MES Padang Pariaman Silaturahim dengan Bupati

Pengurus Daerah MES Padang Pariaman Silaturahim dan Diskusi dengan Bupati Rosnini Savitri
Parit Malintang (16/12/2015). Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin oleh Dr.Zainal Tuanku Mudo,S.Ag,M.Ag. diterima Penjabat Bupati Padang Pariaman Rosnini Syafitri di ruang kerjanya kemarin (16/12).

Kepengurusan MES Kabupaten Padang Pariaman periode 1435-1438 H (2014-2017 M) ini baru saja dikukuhkan dan dilantik pada tanggal 4 Desember 2015 oleh H.Suryadi Asmi, SE, MM. Ketua MES Provinsi Sumatera Barat, berdasarkan Keputusan Pengurus Pusat MES nomor 013/SK/MES-PST/IX/2014 yang ditandatangani oleh Dr. Muliaman D. Hadad selaku Ketua Umum dan Muhammad Syakir Sula sebagai Sekretaris Jendreral.

Menurut Zainal Tuanku Mudo pertemuan ini memang sudah diagendakan oleh pengurus, yaitu silaturrahmi dengan Pimpinan  yang ada di daerah dalam hal ini Pimpinan DPRD dan Bupati Padang Pariaman.

Pertemuan itu diawali dengan perkenalan pengurus dan penyampaian program kerja MES Kabupaten Padang Pariaman. Disamping silaturrami, juga dilakukan diskusi dengan Bupati Padang Padang Pariaman.
Ketua MES Padang Pariaman, Zainal Tuanku Mudo Menyerahkan Program Kerja Kepada Bupati Rosnini Savitri

Bupati Rosnini Syafitri manyambut hangat kehadiran MES Kabupaten Padang Pariaman, dan berharap kepengurusan MES dapat bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat.  Terutama memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat kita yang mayoritas beragama Islam, bagaimana menjalankan bisnis dan mengelola keuangan sesuai syariat Islam. Sehingga MES dapat membumikan Ekonomi Syariah di Kabupaten Padang Pariaman ini.

Silaturrahmi yang berlangsung sekitar satu jam itu diakhiri dengan penyerahan SK Pengurus dan Buku Saku Ekonomi  Syariah oleh Ketua MES kepada Bupati serta Foto bersama dengan Bupati Padang Pariaman. (Kontributor: Humas MES Padang Pariaman)

Komentar