KPU Padang pariaman Selenggrakan Debat Publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Parit Malintang (26/11/2015). Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi  (PPID) Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara menyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum akan menyelenggarakan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2015-2020. Debat publik tahap I memiliki tema mengenai Tata Kelola Pemerintahan, Penegakan Hukum, Pelayanan Publik dan Infrastruktur. Acara debat berlangsung pada hari sabtu tanggal 28 November 2015 pada jam 19.00-22.00 WIB bertempat di Aula Kantor Bupati di Parit Malintang.

"Debat publik merupakan salah satu tahapan pelaksanaan Pilkada serentak," kata Hendra, di Parit Malintang, Kamis (26/11).

Dijelaskannya, pada debat publik tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati akan memaparkan visi dan misi dalam memimpin Padang Pariaman lima tahun ke depan. Kemudian juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang yang telah disiapkan sesuai tema debat tersebut.

Untuk tertibnya acara debat publik, tambah hendra, diharapkan undangan memasuki ruangan paling lambat pukul 19.30 WIB dan wajib memakai kokarde yang disediakan panitia.

"Kita harap seluruh pendukung juga tertib selama debat berlangsung dan menjaga keamanan untuk mewujudkan pilkada badunsanak di Padang pariaman" kata Mantan Kasubag Pemberitaan itu.

Komentar