Peringatan HUT RI Ke-70 Berlangsung Meriah di Kantor Bupati

Asisten Administrasi Umum Setdsakab Padang Pariaman, Hj. Netty Warni, SE membuka secara resmi Perlombaan Antar Instansi dalam Peringatan HUT RI Ke-70 di IKK
Parit Malintang (12/08/2015). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015 ini, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan antar SKPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Instansi vertikal se Kabupaten Padang Pariaman. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Agustus 2015, bertepatan dengan hari olahraga yang dilaksanakan oleh Pemkab setiap minggunya.

Berbagai perlombaan dilakukan antara lain Lomba Pacu Karung, Tarik Tambang, Sandal Panjang, Lombaan Lagu Perjuangan dan lain lain. Secara resmi, kegiatan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah  Hj. Nety Warni, SE.

Dalam sambutannya Hj. Nety Warni, SE, berharap agar semua Tim untuk menjaga sportifitas. Menjadikan lomba sebagai ajang silaturahmi antar SKPD, instansi vertikal , Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

"Mari bangun kebersamaan, jaga sportivitas. Dan yang paling penting HUT RI kali ini berlangsung meriah," kata Netty Warni.

Tidak lupa Netty mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan peserta yang berpartisipasi dalam setiap perlombaan. Pada akhir sambutannya, Netty Warni mengajak semua hadirin untuk mengucapkan Merdeka secara bersama sama. Maka dimulailah perlombaan.

Acara perlombaan berlangsung sangat meriah. Masing masing suporter memberikan semangat dan suport buat tim mereka selama lomba berlangsung.

Fery Ardi, salah satu peserta yang ikut meramaikan perlombaan itu mengatakan “Yang penting kita berpartisipasi dan memeriahkan acara ini. Kalah menang tidak menjadi prioritas," kata Staf Bagian Humas ini.

Komentar