MAZIS Padang Pariaman Rayakan HUT Bersama Bupati

Bupati Ali Mukhni ajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berzikir. Zikir akan tentramkan jiwa dan segala urusan akan dimudahkan dan diridhoi sang Illahi. Jadikan zikir sebagai kebutuhan sekaligus beribadah yang dimulai dari lingkungan keluarga.

Hal tersebut ia sampaikan pada HUT ke 11 Majelis Zikir Istiqomah Syatariah (MAZIS) Kab. Padang Pariaman di Toboh Gadang, Kec. Sintuk Toboh Gadang, Rabu (18/3). Acara tersebut juga dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Sumbar yang diwakili oleh H. Afrizal SAg MM, Ketua MUI Sumbar Syamsul Bahri Khatib, Ketua MUI Kabupaten Padnag Pariaman DR Zainal Tk Mudo

"Ingin jiwa tentram, ingin jiwa tenang, urusan dimudahkan dan rakyat sejahtera maka jangan satu detik pun terputus berzikir kepada Allah SWT.

Ia apresiasi MAZIS yang telah turut membantu program pemerintah dalam syiarnya agama Islam. Dikatakannya bahwa Padang Pariaman merupakan pusat pengembangan agama Islam di Sumatera Barat.

Sementara itu Ketua Majelis Zikir Istiqomah Syatariah Syafri Tuanku Imam St Sari Alam mengatakan bahwa ia adakan zikir secara rutin
 
Yang dihadiri ribuan jamaah yang tersebar di Sumatera Barat. Ia juga apresiasi Bupati Ali Mukhni yang sangat intens bersama ulama dalam syiarnya ajaran islam di seluruh lapisan masyarakat.

"Pak Ali Mukhni sosok Bupati yang dekat dengan ulama. Ia selalu melibatkan ulama dalam membangun Padang Pariaman," kata Tk. Imam.

Pada kesempatan itu Tk. Imam mengajak jamaah zikir mendoakan Bupati Ali Mukhni untuk kembali memimpin Padang Pariaman lima tahun ke depan.

Komentar