Bupati Dialog Dengan Pedagang dan Sopir Angdes

Bupati Ali Mukhni bersama rombongan pedagang dan sopir angdes di Gedung  Saiyo Sakato, Kamis (9/4).
Pariaman (09/04/2015). Bupati Ali Mukhni ajak seluruh komponen masyarakat nagari untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman di segala bidang. Ia optimis dengan dukungan masyarakat tersebut maka pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan akan berjalan dengan lancar menuju Padang Pariaman sebagai Kota Metropolitan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui RPJMN 2014-2019. Hal tersebut  ia sampaikan usai menerima rombongan pedagang dan sopir angdes di Gedung  Saiyo Sakato, Kamis (9/4).

"Mari kita bersama bergandeng tangan untuk kemajuan pembangunan Padangpariaman. Barek samo dipikua, ringan samo dijinjing. Saya optimis dengan pesatnya pembangunan disegala bidang baik infrastruktur bertaraf internasional maupun ekonomi kerakyatan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat menuju Padang Pariaman sebagai Kota Metropolitan," kata Bupati yang memiliki peluang besar untuk memimpin periode kedua kalinya itu.

Dijelaskannya ke depan Kab. Padang pariaman akan berkembang pesat seiring banyaknya pembangunan infrastruktur mencapai trilyunan rupian. Saat ini juga telah rampung Jalan Lingkar Sicincin-Malalak (JLDS) yang akan menumbuhkan investasi-investasi baru yang tentunya akan membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

"Alhmadulillah, menurut data BPS, Pertumbuhan ekonomi Padangpariaman mencapai 7,12%. Ini berkat kerja keras kita semua dan dukungan masyarakat," kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni juga mengingatkan mjasyarakat jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu situasi kondusif di Padang Pariaman.

"Kita sama-sama tahu bahwa sekarang adalah tahun politik. Masri sama-sama menahan diri dan menjadi situasi yang kondusif serta jangan terpancing dengan isu yang memecah persatuan," katanya mengakhiri.

Komentar